Cerita Dewasa 17 Tahun Keatas

Baca Kumpulan Cerita Dewasa Secara Gratis

Suara Desahan Cerita Malam Pertama dengan Cewek

Posted by gratis3gp pada September 20, 2009

Sebutlah namanya Sisca, cewek SMP model asal kota Bali ini memang suka hot ketika dia menjadi model. Tepatnya model dalam VCD sabun mandi yang menghebon itu. Sisca punya susu montoh ukuran 38B alias toket besar yang sangat besar boleh dikatakan. Dia bukanlah cewek amoy alias cewek china melainkan dia adalah cewek  asli kota Bali tapi lebih mirip cewek Bandung.

Waktu itu sore di tahun baru … Lanjutkan ceritanya.

15 Tanggapan to “Suara Desahan Cerita Malam Pertama dengan Cewek”

  1. syawal said

    gimana rasanya ku juga pengen nyoba gituan coalx ku lum pernah gituan sama cecek tolong ajari yach . . . ?

  2. syawal said

    gimana rasanya ku juga pengen nyoba gituan coalx ku lum pernah gituan sama cewek tolong ajari yach . . . ?

  3. Farhan said

    Cwe2 Aq Pengen ML Ma Kali an Donk.. aq Gk Pernah Kya Gt Jadi Pengen Ngerasain.. Ajarin Yach..!

  4. dian said

    pengen banget neh siapa yg mw??

  5. hai dian ku bleh ngewe g ma km

  6. hai dian ku mw lbh knl ma km lbh dkat,blh g?….

  7. Raina said

    Duch pengen ml nich…

  8. heru said

    duhai pasti enak buanget tu

  9. bintang said

    aku juga lah… raina please….

  10. yulius said

    gak enak…….kok bau bener…….

  11. yulius said

    emng bener say…..malam pertama low istri perawan……. kontol masuknya susah…..apa lg pegal sakiiiiiit…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: